Sunday 8 March 2015

Karakter dan Kepribadian wanita yang lahir di Bulan Maret

Keunikan wanita yang terlahir di bulan maret, disamping mempunyai kualitas dan mempunyai bakat juga di katakan adalah orang orang yang sukses kelak walaupun dalam percintaan kerap gagal dan ketika menikah nantinya akan berbahagia.

Berikut karakter wanita yang terlahir di Bulan Maret :


  1. Sangat Intuitif, Wanita yang terlahir di bulan Maret dikenal sangat intuitif dan tidak mudah ditipu, hal ini yang membuat wanita yang terlahir di bulan ini dapat membuat takut para pria
  2. Murah hati, Wanita yang terlahir pada bulan ini, dikenal dengan sifat yang murah hati,sehingga banyak orang sekitar yang simpati terhadap orang orang seperti ini.
  3. Setia, berbicara tentang kesetiaan,Wanita yang terlahir pada bulan maret pantas di ancungi jempol karena mereka bersedia menunggu lama untuk mencari cinta sejatinya dan ketika menyukai lawan jenisnya,mereka akan berusaha untuk memberikan yang terbaik walaupun Wanita  yang terlahir di bulan ini kerap gagal karena dominasi orang yang terlahir di bulan maret lebih tinggi dari lawan jenisnya sehingga menimbulkan perselisihan.
  4. Lebih suka ketenangan, Wanita yang terkahir di bulan maret, suka melarikan diri dari keramaian dan kehidupan sehari hari dan sering ditemukan di tempat tempat yang tenang.
  5. Bijaksana, Wanita yang terlahir di bulan maret adalah orang orang pemikir, mahir dalam mengatasi emosi dan pikiran serta dapat menjadi motivator bagi orang lain.
  6. Berbakat, Banyak Seniman yang terlahir di bulan maret karena bakat bakat yang dimiliki oleh Wanita  terlahir di bulan ini sangat lah tinggi.
  7. Antusias, Wanita yang terlahir dibulan ini adalah orang orang yang ceria dan keceriannya dapat menular pada orang lain di sekitarnya.
  8. Mampu beradaptasi ,Wanita yang terlahir di bulan maret adalah orang orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan bagaimanapun, wanita yang terlahir di bulan ini dikenal pemberani dan kerap dijadikan seorang pemimpin.
Beruntung bagi wanita wanita  yang terlahir di bulan ini, karena wanita yang terlahir di bulan maret adalah wanita yang mempunyai kepribadian unik dan mampu bertahan dalam kondisi apapun.





Sumber : vemale.com

No comments:

Post a Comment