Tuesday 17 March 2015

Tampil Anggun dengan Uwish detail's ( Part II )

" Uwish detail's yang berbahan baku kain Beka buluh ( kain khas adat karo ) kini sudah sampai ke ujung timur negara indonesia ( Papua ) bahkan sampai ke negeri kincir angin Belanda "

Uwish detail's ( Part II ) hadir kembali untuk menuruti keinginan pasar yang terus bertambah dengan  memberi masukan desain baru sehingga kinerja terus ditingkatkan  dan untuk menambah penampilan para wanita untuk lebih tampil menarik dan anggun ketika mengenakan nya dan menunjukan identitas diri sebagai orang yang bangga akan kinikaroonya.

Uwish detail's  Part (I) yang awalnya hanya berbahan dasar kain tenun beka buluh yang ketika digunakan memberi Aura tersendiri bagi pemakainya. Kini Produk uwish detail's  ( Part II) yang hadir baru baru ini melahirkan beberapa produk dengan bahan baku yang menggunakan kain Uis Nipes Karo yang  siap digunakan kemana saja dan dimana saja.

Meskipun berbahan dasar kain Uis nipes, produk uwish detail's (Part II)  ini tidaklah kalah menariknya  dengan bahan dasar Uis beka buluh karena lebih menunjukan ciri khas Wanita karo .

Penampilan mempunyai arti yang sangat besar bagi seorang wanita. Penampilan memberi kenyamanan bagi wanita untuk tampil dengan menarik. Hal ini menjadi alasan bagi Pembuat Uwish detail's untuk selalu melihat keinginan dari para peminat pasar tanpa meninggalkan identitas Budaya Karo  


Produk uwish detail's ( Part II ) yang baru tercipta ini mungkin masih terbatas tapi dalam waktu dekat kedepan  pembuat Uwish detail's akan mencoba memproduksi lebih banyak karena keterbatasan tenaga didalam mengerjakannya.

Uwish detail's ( part I) yang pasarnya sudah mencapai ujung timur Indonesia bahkan ke luar negeri dan permintaan yang terus bertambah membuat sang kreator Uwish detail's coba meningkatkan kinerjanya


Kapan Lagi kita punya yang bisa buat kita tampil anggun tanpa melupakan identitas kita ???


Langsung Pesan, Sekarang juga.............................!!!!!
Jangan sampai Ketinggalan
Buruan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Juga menerima Pesanan sesuai dengan keinginan :)



Fb : Averiana Barus
Twitter : @averianabarus
Email : averiana@gmail.com
Web :www.facebook.com/pages/Uwish-Details/1515541905362754
 Hp :081322773877 


" Aku Cinta Karo, Karena Aku Adalah Karo "





No comments:

Post a Comment